Kisaran Harga Kaos Klub Mobil Motif 3D Yang Lagi nge-Trend

Popularitas kaos 3 Dimensi saat ini memang bukan hal yang baru. Industri fashion memang merupakan industri yang sangat berkembang karena persaingan yang ketat. Oleh karena itu inovasi harus terus menerus dilakukan sehingga tidak akan tergerus kemajuan zaman. Adalah salah satu resolusi dari dunia bisnis fashion untuk membuat kaos klub yang memiliki keunikan seperti membuat kaos klub mobil dengan gambar 3 dimensi.
kaos klub mobil motif 3d


Seperti yang kita tahu, masyarakat di Indonesia memiliki kegemaran untuk bersosialisasi. Hal ini mendorong mereka kemudian untuk membuat kelompok-kelompok kecil dimana mereka memiliki ketertarikan pada hal yang sama. Kelompok-kelompok kecil ini kemudian disebut dengan klub.

Salah satu klub populer yang ada di Indonesia adalah klub yang berhubungan dengan otomotif seperti motor dan juga mobil. Diantara kedua klub tersebut, saat ini yang banyak berkembang dan menjadi tren adalah klub mobil. Sebagai sebuah klub, banyak orang menyukai sebuah hal yang bisa digunakan sebagai idnetitas bahwa mereka adalah bagian dari sebuah komunitas. Salah satunya adalah dengan menggunakan kaos.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, adanya kaos klub 3 Dimensi saat ini juga merupakan hal yang disebabkan karena berkembangnya komunitas-komunitas tersebut. Selain itu, adanya teknologi yang bisa membuat gambar objek seperti mobil di kaos menjadi hidup membuat kaos 3 Dimensi untuk klub mobil ini menjadi makin banyak digemari.

Kaos klub mobil 3 Dimensi ini memiliki sablonan kaos yang dibuat dengan teknologi baru ini membuat sablonan kaos menjadi lebih real sehingga gambar mobil 3 dimensi yang ada di kaos-kaos tersebut tampak benar-benar menggantung di kaos sehingga membuatnya tampak mengagumkan.

Teknologi printing kaos 3 Dimensi

Teknologi kaos dengan gambar 3 Dimensi adalah tenologi kaos yang memiliki tampilan yang membuat tipuan pada mata kita. Teknolgi yang berhasil membuat hasil printing dengan gradasi yang sempurna dan menyebabkan ilusi yang sempurna ini berhasil memicu pikiran-pikiran kreatif dalam menciptakan produk kaos dengan gaya 3 Dimensi.

Kaos klub mobil yang menggunakan gaya 3 Dimensi ini kebanyakan memiliki desain seperti sebuah mobil yang menjebol kertas atau kaca sehingga tampak lebih menarik. Dengan pencetakan yang berkualitas ini, kesan mobil yang benar-benar keluar dari frame menjadi sangat nyata. Teknologi yang berhasil membawa konsep gambar nyata dalam sebuah frame ini disebut dengan teknologi printer sablon DTG yang memungkinkan anda untuk cetak satuan.

Teknologi printer DTG ini merupakan teknologi printer yang mampu memberikan efek nyata karena kualitas gradasi gambarnya yang sangat halus dan lengkap. DTG merupakan singkatan dari Direct to Garment. Hal ini menyebutkan bahwa teknologi ini melakukan printing langsung ke bahan kaos yang akan digunakan. Teknologi ini termasuk teknologi yang terbaru sehinga produk-produk yang dihasilkan dari printer seperti kaos klub mobil 3 Dimensi ini masih sangat hangat dipasaran.

Selain memilih hasil yang bagus untuk membuat kaos klub mobil, penggunaan teknologi sablon dengan menggunakan teknologi DTG ini lebih hemat daripada penggunakan teknologi manual. Sehingga harganya pasti akan lebih murah jika dibandingkan dengan kualitas hasil yang didapatkannya. Dengan menggunakan teknologi printer ini, anda bisa membuat gambar serumit apapun yang di komputer anda berpindah ke kaos hanya dengan hitungan menit.

Memilih bahan kaos 3 Dimensi yang baik

Untuk kaos klub mobil, biasanya warna yang populer dipilih adalah warna putih dan juga warna merah. Warna-warna tersebut banyak dipilih karena dapat menonjolkan efek gambar 3 dimensi yang dihasilkan oleh hasil printer. Namun selain memilih warna kaos yang ingin digunakan, anda juga harus memperhatikan jenis bahan kaos yang akan anda gunakan untuk membuat kaos klub mobil anda. Nah, jenis kaos klub inilah yang menyebabkan sebuah kaos mobil 3 dimensi memiliki harga yang berbeda-beda. Kaos klub yang dibuat dari bahan yang unggul pastinya akan memiliki haga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga kaos klub mobli 3 dimensi yang menggunakan kaos dengan kualitas yang rendah.

Berikut ini adalah beberapa jenis kualitas kaos yang bisa digunakan untuk membuat kaos klub mobil 3 dimensi.
·         Cotton combed
Merupakan salah satu jenis kaos yang sangat populer untuk sebagai kaos untuk klub mobil, hal ini disebabkan karena jenis kaos ini merupakan jenis kaos yang memiliki level paling tinggi. Kaos cotton combed dibuat bahan 100% katun sehingga sangat nyaman untuk digunakan.
·         Catton carded
Cotton carded adalah salah satu bahan kaos yang juga bisa digunakan untuk membuat kaos klub. Akan tetapi jenis bahan kaos ini kurang banyak diminati untuk pengguna kaos kelas atas. Hal ini disebabkan karena jenis ini merupakan jenis kaos kelas kedua yang memiliki rajutan yang kurang halus dan juga kurang kuat (tidak seperti kaos cotton combed)
Selain bahan-bahan tersebut masih ada banyak bahan kaos yang lainnya tapi bahan-bahan yang lainnya merupakan bahan kelas bawah yang sering digunakan untuk kaos-kaos promosi.

Harga kaos 3 Dimensi mobil

Saat ini untuk mendapatkan kaos klub 3 dimensi ini anda bisa membelinya di banyak tempat. Hal ini disebabkan karena kaos ini memiliki popularitas yang cukup tinggi di kalangan para pecinta mobil. Pencetakan 3D yang dimiliki oleh objek selain mobil memang banyak dilakukan, misalnya menggunakan gambar kamera atau objek yang lainnya. Akan tetapi diantara objek-objek yang digambarkan di kaos tersebut. Objek yang dibuat dengan mobil memberikan hasil 3 dimensi yang paling epik. Hal inilah yang menyebabkan kaos-kaos klub untuk mobil menjadi cukup populer.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Kaos klub mobil 3 dimensi ini dibuat dengan menggunakan mesin khusus. Mesin ini adalah mesin DTG. Mesin ini dioperasikan dengan menggunakan bahan-bahan yang khusus termasuk tinta yang digunakan. Tinta yang digunakan untuk mencetak gambar  digital ke sebuah kaos memiliki jenis yang berbeda. Tinta khusus ini bukan tinta tekstil biasa sehingga harganya sedikit berbeda.

Dari masalah tenaga, memang membuat kaos klub ini bukan hal yang sulit. Anda hanya perlu memasukkan kaos ke mesin dan mesin akan mencetaknya sendiri. Akan tetapi jika dihitung masalah material yang digunakan, mencetak kaos 3 dimensi ini membutuhkan uang yang cukup besar. Apalagi untuk memasukkan kaos-kaos ke mesin tetap dibutuhkan tenaga manusia. Oleh karena itu harga dari kaos klub ini bisa dibilang cukup tinggi.

Anda bisa mendapatkan kaos untuk klub mobil ini dengan harga diatas Rp 100.000. Beda jenis kaos akan beda harganya. Selain itu warna dari kaos yang akan dicetak juga bisa mempengaruhi harga dari kaos klub untuk mobil 3 dimensi ini. Produk yang memiliki warna dengan bahan dasar selain warna putih biasanya dikenai harga lebih mahal 20 ribu. Meski harga dari kaos klub mobil 3 dimensi ini cukup mahal, tapi dengan hasil yang memuaskan siapa yang tidak menginginkannya? Jika anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, anda bisa saja membelinya dengan rekan-rekan klub anda sehingga harganya bisa lebih murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Sablon Kaos Yang Paling Bagus untuk Seragam Kantor

Sensasi Makan Bakso Kenyal Tapi Empuk di Ciracas, Jaktim