Berapa Harga Pasaran Tanah di Alam Sutera Tangerang ?

Jika kita lakukan pencarian di google untuk harga pasaran tanah di alam sutera, maka banyak variasi harga, bahkan hingga Rp. 52 juta per meter per segi yang menurut saya tidak mungkin.

hasil pencarian google "tanah alam sutera"
Seperti pada hasil pencarian diatas, sebetulnya yang lebih akurat adalah hasil nomor 2. Akan tetapi google belum selesai dengan perbedaan koma dan titik pada currency sepertinya, sehingga machine learning mereka belum dapat mengindeks mana hasil pencarian yang lebih akurat.

Harga Tanah di Alam Sutera

Baiklah, berikut saya coba sajikan harga tanah di alam sutera yang bersumber dari beberapa website properti di hasil pencarian halaman pertama google untuk kalimat "harga tanah alam sutera", untuk memudahkan anda mendapatkan informasi yang lebih akurat.



  • Dari daftarhargatanah .web.id : Harga pasaran tanah di alam sutera antara Rp. 9.1 juta sampai Rp. 15.9 juta per M2. Menurut situs ini, harga rata-rata tanah di Alam Sutera lebih tinggi dari Rp. 10.5 juta per M2. Harga ini mereka rilis di awal Januari 2017.
  • Rumah 123.com: Tanah di lingkungan non cluster berkisar Rp. 5 juta per M2, sedangkan tanah kavling siap bangun dilingkungan cluster perumahan Alam Sutera berkisar Rp. 9 juta hingga Rp. 16 jua per M2. Dan ini sepertinya bergantung dengan posisi, karena Alam Sutera cukup  luas, jadi yang posisi di depan lebih mahal dan semakin jauh ke belakang semakin murah harga tanahnya.
Di Alam Sutera, terdapat jalan raya utama yang melintasi cluster-cluster perumahan. Semakin posisi di depan jalan raya tersebut, maka akan semakin mahal. Walaupun dalam satu cluster, akan tetapi jika berada di belakang maka harganya bisa sekitar Rp. 9 juta per M2.

Sedangkan untuk posisi tanah yang berada di barisan paling depan cluster (berhadapan langsung dengan jalan utama), dapat mencapai Rp. 14 hingga 16 juta per M2, apalagi yang posisinya hoek.

Nah, bagi anda yang ingin mencari tanah di Alam Sutera, kebetulan ini ada tanah dijual di alam sutera, posisi hoek di cluster Flamboyan barisan paling depan. Pasaran sekiar Rp. 14 - 15 juta per M2, tanah di alam sutera tersebut akan dijual cepat dibawah harga pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Sablon Kaos Yang Paling Bagus untuk Seragam Kantor

Kisaran Harga Kaos Klub Mobil Motif 3D Yang Lagi nge-Trend

Sensasi Makan Bakso Kenyal Tapi Empuk di Ciracas, Jaktim