Sensasi Makan Bakso Kenyal Tapi Empuk di Ciracas, Jaktim

Para pecinta kuliner bakso tentu menyukai bakso yang memiliki tekstur kenyal tapi empuk ketika di gigit. Bakso kenyal namun empuk ini dapat Anda temui di Ciracas, Jakarta Timur, dan juga di Cibinong.

Bakso Prabu di Ciracas

Bakso daging sapi di tempat makan bakso di Ciracas yang bernama Bakso Prabu ini sangat kenyal, namun ketika dikunyah empuk dan terdapat daging-daging giling kecil kecil yang asik untuk dikunyah.

bakso kenyal tapi empuk


Sensasi makan bakso di Bakso Prabu sangat membuat kita kangen baik dengan rasa baksonya maupun kuahnya.

Anda dapat mencari ulasan mengenai bakso prabu di blog kuliner atau di google review dan sebagainya. Banyak ulasan positif dari para penikmat kuliner bakso yang antusias dengan menu hidangan bakso di Bakso Prabu.

Lokasi Bakso Prabu di Ciracas

Jika Anda sedang berada di Terminal Kampung Rambutan, Anda dapat menggunakan Angkot T-03, sekitar 5 - 10 menit Anda akan sampai di Bakso Prabu yang terletak di Jl. Raya Centex Nomor 71.


Jika Anda menggunakan kendaraan motor atau mobil, cukup ketik di aplikasi Google Maps Anda "Bakso Prabu" dan mulai perjalanan Anda ke Bakso Prabu di Ciracas, Jakarta Timur.

Bakso Prabu di Ciracas ini bersebelahan dengan Soto Mas Blankon dengan Logo yang sangat besar dapat terlihat dari kejauhan.

Walau Lezat, Harga Bakso di Bakso Prabu Ramah di Kantong

Belakangan ini memang banyak bermunculan "restoran bakso" seperti Bakso Prabu, akan tetapi menerapkan harga yang jauh lebih mahal. Ini tidak terjadi di Bakso Prabu. Cukup merogoh kocek tidak sampai Rp. 50.000,- Anda sudah dapat menikmat sensasi bakso daging sapi asli dan halal yang sangat lezat. 

Selain itu, untuk mendapatkan bakso, kita tidak perlu berdiri antre dan membawa mangkok yang jika tumpah akan membuat kita basah kepansan. Kita cukup duduk dan order, tidak sampai 5 menit seluruh pesanan tersedia di meja. 

Memang, seharusnya untuk menyajikan hidangan bakso dan minuman seperti es kelapa muda tidaklah memerlukan waktu yang lama. Karena, semua tinggal masukkan ke mangkok dan minuman tinggal masukkan ke gelas.

Yang membuat lama di tempat makan bakso kekinian seperti ini adalah antrian di kasir. Oleh karena itu, Bakso Prabu dengan konsep yang sederhana dapat lebih "memuliakan" para tamu restoran baksonya.

Bentuk Bangunan Seperti Pendopo 

Bangunan Bakso Prabu di Jl. Raya Centex, Ciracas, Jaktim ini seperti pendopo. Dengan tiang dan ornamen terbuat dari kayu jati asli, memberikan kesan sederhana namun elegan. 

Terdapat ruang untuk duduk lesehan yang dapat menampun sekitar 30 orang. Ditengah ada ruang duduk meja seperti biasa dengan daya tampung sekitar 50 orang.

Memang tempat kuliner bakso di Jakarta Timur yang satu ini selain enak, juga nyaman. Maka tak heran jika Bakso Prabu sudah semakin populer tidak hanya di Ciracas, namun di Jakarta Timur.

Setiap hari dari jam bukan 9 pagi hingga 9 malam, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Meskipun begitu, google dengan sistem yang ada menyatakan bahwa tidak perlu antre untuk makan bakso di Bakso Prabu. 

Ini memang sudah saya buktikan sendiri. Sekali datang ada pengunjung berombongan 20 orang, ibu-ibu arisan dan pengajian puluhan orang. Namun rata-rata mereka hanya mnghabiskan waktu sekitar 30 menit. 

Dengan pelayanan yang cepat, tentu ini menjadi faktor kenapa Bakso Prabu mendapat lebih banyak review positif di google review ketimbang bakso-bakso lainnya. 

Apa Resep Enak dari Bakso Prabu? 

Mbah Slamet sebagai pewaris resep bakso prabu turun temurun mengatakan bahwa, banyak bakso-bakso yang baru seperti bakso rusk, bakso jumbo, bakso keju, bakso mozarela dan sebagainya. Namun, dia berkeyakinan bahwa orang akan kembali ke selera asal, seperti Bakso Urat, bakso telur,dan bakso tahu.

Untuk mempertahankan resep warisan leluhur, selain bumbu racikan pada daging bakso, material mie dan bihun, dan resep kuah bakso yang sangat terasa gurih dengan sedikit aroma tulang sumsum sapi, Bakso Prabu juga memiliki tempat penggilingan daging sendiri. 

Dengan menggiling daging sapi pilihan pada tempat penggilingan khusus, ini dapat mencegah daging bakso tercampur dengan daging-daging lainnya. Jika tercampur, ini dapat mengubah rasa.

Oleh karena itu, Bakso Prabu ini sudah tidak diragukan lagi 100% halal, maka banyak sekali pengunjung yang keluar masuk seperti rombongan ibu-ibu pengajian

Menu Lainnya di Bakso Prabu 

Dengan manajemen yang dipegang oleh seorang pengusaha muda millennials, Bakso Prabu terus berinovasi dalam menghadirkan hidangan kuliner berkualitas. 

es campur di bakso prabu

Saat ini sudah ada Bakmie Ayam, Pangsit, dan Siomay Ikan Tenggiri. Sebentar lagi di Bakso Prabu akan ada kuliner lainnya seperti Mie Rebus Jawa yang terkenal sangat gurih, Nasi Goreng Seafood, Bakmi dan Bihun Goreng, dan Kwetiau. 

Begitupun dengan minuman, saat ini ada es jeruk, kelapa, alpukat dan es campur. Kedepannya akan ada varian es campur atau es alpukat campur kelapa. 

Sehingga, bagi Anda penggemar Bakso, Anda dapat mengajak anggota keluarga atau teman-teman untuk makan di Bakso Prabu, karena selain Bakso juga ada Nasi, Bihun dan Siomay yang juga sangat lezat.

Segera set Google Maps Anda cukup dengan ketikkan "bakso prabu" untuk segera merasakan pengalaman makan bakso sapi yang paling enak, halal dan nyaman di Jakarta Timur. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Sablon Kaos Yang Paling Bagus untuk Seragam Kantor

Kisaran Harga Kaos Klub Mobil Motif 3D Yang Lagi nge-Trend