Di Sekitar Cibinong City Mall Ternyata Ada Bakso Prabu

Bagi Anda yang tinggal di Cibinong atau sering ke Cibinong City Mall mungkin terkadang ingin makan bakso? Nah ini ada lokasi kuliner bakso yang sangat sedap gak jauh dari Mall Cibinong City tersebut.

Bakso Prabu Dekat Cibinong City Mall

Setelah sukses dengan Bakso Prabu di Ciracas, Jakarta Timur, kalini Bakso Prabu membuka cabang di Cibinong. Tepatnya di Jalan Raya Mayor Oking Nomor 170, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Seperti Bakso Prabu Ciracas, di Cibinong Bakso Prabu juga menyediakan area lesehan yang sangat nyaman untuk menyantap bakso bersama rekan-rekan. Tempat ini sering ramai oleh kelompok komunitas, seperti ibu-ibu pengajian, arisan dan reuni.

Lokasi Bakso Prabu ini berjarak sekitar 1.5 KM dari Mall Cibinong. Anda akan melihat sebuah papan besar bertuliskan "Bakso Prabu" ketika melintasi Jl. Raya Mayor Oking.

Tempat makan bakso di Cibinong ini menyediakan Bakso Urat, Bakso Telur, dan Bakso Tahu. Tidak ketinggalan, mie ayam jamurnya yang ngetop di Jakarta juga tersedia lho ..

mie ayam enak dekat cibinong city mall


Di Bakso Prabu kita juga dapat memesan melalui aplikasi GoFood untuk Anda yang sedang berhalangan keluar rumah.

bakso prabu dekat cibinong city mall

Mie Ayam di bakso prabu sangat khas, menggunakan bahan berkualitas yang serba segar, dan potongan ayam seperti dadu yang sangat empuk, menjadikan ciri khas tersendiri.

Kelezatan Bakso Prabu

Mengenai kelezatan bakso prabu sendiri sudah tidak perlu diragukan. Walau cabang di Cibinong ini baru buka, namun sudah ramai dikunjungi oleh para pelanggan. 

Bakso Prabu memiliki cita rasa bakso original khas Wonogiri. Menggunakan resep turun temurun yang dikelola secara profesional.

Seluruh bakso yang diproduksi menggunakan penggilingan daging sendiri agar tidak tercampur dengan daging lain. Seperti di pasar, Anda bisa menggiling daging bakso, akan tetapi ada risiko tercampur dengan daging lain.

Setelah bakso di produksi, disimpan di dalam freezer. Dan sebelum masuk panci rebus, bakso-bakso tersebut akan dimasukkan terlebih dahulu ke dalam kulkas chiller agar es atau bunga es tidak ikut masuk ke panci rebus.

Hal tersebut dapat mempertahankan resapan bumbu dan menjaga bakso tidak menjadi keras. Oleh karena itu, seluruh bakso di Bakso Prabu sangat empuk. 

Bakso Cibinong yang paling enak


Bakso uratnya memiliki tekstur kenyal namun empuk, ketika digigit akan terasa sekali aroma sedap dari daging sapi berkualitas dengan resapan bumbu yang gurih. Anda tidak akan merasakan bau langu pada bakso tersebut.

Kuahnya walau tanpa MSG juga sangat gurih dan terasa aroma sumsum yang sedap. Tentunya inilah yang membuat para pengunjung Bakso Prabu banyak yang kembali lagi untuk dapat menikmati hidangan bakso yang lezat.

Anda dapat meminta staf Bakso Prabu untuk menambahkan tetelan ataupun kikil untuk menambah kelezatan Anda dalam menikmati kuliner bakso secara cuma-cuma (selama persediaan masih ada di hari tersebut).

Sekilas Tentang Bakso Prabu Cibinong

Selain tempatnya yang dekat dengan perkantoran, juga dekat dengan sekolah dan perumahan, bakso prabu pelayanannya juga sangat cepat. Oleh karena itu, tempat ini selalu ramai namun selalu tersedia bangku untuk para pengunjung yang baru datang.



Ciri khas suasana di Bakso Prabu adalah kesederhanaan dan kenyamanan. Seluruh pelanggan akan dilayani dalam waktu kurang dari 10 menit. Anda tidak perlu khawatir untuk menunggu terlalu lama dalam memesan makanan di Bakso Prabu.

Jika Anda sedang ingin makan bakso urat di Cibinong maka Bakso Prabu dapat kami rekomendasikan. 

Terutama untuk Anda yang ingin mengajak keluarga ataupun rekan dalam merayakan sesuatu. Mereka tidak akan kecewa dengan traktiran Anda di Bakso Prabu Cibinong yang lokasinya tidak jauh dari Cibinong City Mall tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Sablon Kaos Yang Paling Bagus untuk Seragam Kantor

Kisaran Harga Kaos Klub Mobil Motif 3D Yang Lagi nge-Trend

Sensasi Makan Bakso Kenyal Tapi Empuk di Ciracas, Jaktim